gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Langkat, Jumat (24/11)
Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya ke Stabat, Kabupaten Langkat menyerahkan 8.920 sertifikat tanah kepada masyarakat Sumatera Utara dalam acara meriah yang berlangsung di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Stabat.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

15/12/2017. 16.44.00 WIB
Jamaah Masjid Raya Stabat, Doakan Muslim Palestina

11/12/2017. 20.43.00 WIB
NGOGESA : Bisnis Syariah Bermanfaat Untuk Masyarakat Ekonomi Lemah

05/12/2017. 21.00.32 WIB
KAFILAH LANGKAT DI ARENA MTQ PROVINSI , RAIH 17 MEDALI

04/12/2017.20.32.00 WIB
APBD LANGKAT 2018 DISAHKAN RP 1,8 T

04/12/2017. 16.45.00 WIB
Ngogesa Serahkan Piagam Pelayanan Publik Terbaik 2017

29/11/2017. 21.05.00 WIB
ALIANDI PEROLEH JATAH NAIK HAJI DARI NGOGESA

gbr

Anda Pengunjung ke :

223478

gbr



gbr 1 1 1 1 1

01/03/2010.15.36.00 WIB
FKPM Berperan Aktif Membantu Tugas Polisi

Langkatonline.com
Waka Polres Langkat Kompol Robert Kennedi Aritonang mengingatkan FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) bukan polisi, namun mitra sejajar polisi yang dibentuk agar dapat berperan aktif membantu tugas kepolisian.

Saya ingatkan FKPM bukan polisi akan tetapi FKPM adalah mitra sejajar polisi yang dibentuk untuk dapat berperan aktif membantu tugas-tugas kepolisian, pesan Kompol Robert Kennedi Aritonang, ketika melakukan pertemuan sekaligus tatap muka dengan Ketua FKPM Desa se-Jajaran Polres Langkat di lapangan Bhara Daksa Mapolres Langkat di Stabat, Selasa (1/3).

Dengan didampingi Kasat Binmas Polres Langkat AKP Zainuddin Lubis dan Kanit Bimas sejajaran Polres Langkat, Waka Polres juga mengingatkan bahwa FKPM adalah sebuah forum independent yang tidak terikat dengan sebuah organisasi politik ataupun lainnya dan tidak boleh menggunakan lambang atau satgas untuk melakukan politik praktis.

Menurut Waka Polres Langkat, indikator keberhasilan FKPM adalah dapat melakukan kegiatan dalam pencarian akar masalah, menganalisa dan mencari solusi atau jalan keluar dari Permasalahan, serta dapat merangkul semua komponen masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Karena, sambung dia, FKPM dalam menjaga situasi kamtibmas berkoordinasi dengan Polmas dan Polsek untuk saling bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlayani dengan hadirnya FKPM ditengah tengah masyarakat.

Wakapolres juga menerangkan bahwa di wilayah hukum Polres Langkat telah diploting/ ditempatkan personil Polres Langkat untuk menempati pos-posnya diseluruh Desa diwilayah hukum Polres Langkat sebanyak 240 personil yang ditugaskan untuk membantu dan berkoordinasi dengan aparat pemerintah Desa / Kelurahan.

Sementara itu, tambah Waka, FKPM dalam menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tidak menjadikan permasalahan tersebut menjadi permasalahan yang besar.

Polmas / Bhabinkamtibmas harus mampu berperan aktif menggalang semua lapisan masyarakat sehingga masyarakat merasakan manfaat hadirnya polisi dan FKPM ditengah tengah masyarakat.

Ketua FKPM Desa yang berasal dari Kecamatan Padang Tualang H. Sahminan menyatakan bahwa polisi dengan paradigmanya yang baru, telah banyak berubah. Polri telah mampu mereformasi diri dan menciptakan program- program yang diharapkan masyarakat.

Kalau dahulu saya melihat polisi merasa takut dan enggan untuk berinteraksi dengan anggota Polri ataupun pihak kepolisian lainnya, namun saat ini saya telah merasakan bahwa polisi sudah benar benar berubah dan meninggalkan sifat militernya. Katanya menjelaskan***

Waka Polres Langkat Kompol Robert Kennedi Aritonang diabdikan bersama sejumlah Ketua FKPM Desa se-Jajaran Polres Langkat di lapangan Bhara Daksa Mapolres Langkat di Stabat , Selasa (1/3).Poto_ Heri Putra Ginting

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com