gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH YANG JUGA KETUA DPD PARTAI GOLKAR LANGKAT KETIKA MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA KETUA DPD PARTAI GOLKAR SUMUT H.AJIB SHAH seusai pelantikan 100 anggota DPRD Sumatera Utara, SENIN 15 SEPTEMBER 2014.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

14/10/2014. 17.34,00 WIB
50 Anggota DPRD Langkat priode 2014-2019 Di Lantik

07/10/2014. 16.21.00 WIB
Kawasan Desa Pantai Jaring Halus Dilestarikan Berkelanjutan

07/10/2014. 09.32.00 WIB
Kuala Raih Kecamatan Terbaik Di Langkat

05/10/2014. 17.44.00 WIB
Imam Shalat Idul Adha Peroleh Jatah Haji Dari Ngogesa

03/10/2014. 09.34.00 WIB
Seribuan Muallaf di Salapian Butuh Pembinaan Aqidah

30/09/2014. 21.43.00 WIB
Doa Dan Syukuran Warnai HUT Ke 52 H Ngogesa

23/09/2014. 16.17.00 WIB
Masyarakat Langkat Sambut Kapoldasu Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo

gbr

Anda Pengunjung ke :

33947

gbr
gbr 1 1 1 1 1

28/03/2014. 22.24.03 WIB
Delia Pratiwi Br Sitepu SH Bersama Ribuan Massa Hadiri Kampanye Golkar Di Langkat


LangkatOnline.Com
Kampanye Partai Golkar di Lapangan Desa Padangcermin Kec. Selesai Kab. Langkat Jumat (28/3) sore dihadiri ribuan kader dan simpatisan. Meski diguyur hujan deras, ribuan massa antusias tumpah ke lapangan mengikuti kampanye hingga berakhir. Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo yang datang dari Jakarta bersama rombongan disambut meriah masyarakat dengan yel-yel Suara Golkar Suara Rakyat. Sejumlah kaum ibu terlihat semangat untuk dapat bersalaman dengan pengurus DPP Partai Golkar yang juga Menteri Kelautan Dan Perikanan itu.

Dalam sambutannya Sharif menuturkan setelah keliling Indonesia bersama Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, diperoleh hasil bahwa sangat besar keinginan masyarakat dan merindukan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 9 April mendatang. Masyarakat menilai Golkar punya catatan gemilang setelah lebih 30 tahun memimpin Indonesia, mulai dari swasembada beras, ekspor tekstil terbesar dan banyak hal lainnya. Pantas masyarakat sangat menginginkan Golkar kembali berjaya, kata Sharif.

Dia menambahkan Golkar pantas menang karena memiliki konsep yang jelas tidak seperti partai lainnya dan telah dibuktikan dalam kepemimpinan sebelumnya. Saat itu tidak ada masyarakat yang merasa susah dan menderita. Kini saatnya untuk merebut kembali masa kejayaan karena Golkar memiliki pengalaman membangun negeri, tambahnya disambut semangat oleh ribuan massa yang hadir. Disisi lain Sharif Cicip Sutardjo mengemukakan masyarakat Indonesia tidak boleh larut dalam berbagai masalah yang dihadapi saat ini, waktunya untuk memenangkan Golkar dan menuju perubahan lebih baik sesuai konsep Partai Golkar menuju Indonesia negara sejahtera tahun 2045.

Apakah masyarakat Langkat sudah siap untuk memenangkan Partai Golkar,tanya Cicip yang disambut gembira masyarakat dengan jawaban, sepenuhnya siap. Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu turut memberi penjelasan bahwa lebih 50 persen kepala daerah dan aparatur pemerintahan lainnya di Indonesia berasal dari kader Golkar dan kondisi tersebut harus ditingkatkan demi membangun negara yang lebih maju.

Mengenai pencalonan ARB sebagai Presiden, Cicip menyampaikan bahwa Abu Rizal Bakrie pantas menjadi Presiden karena sudah berpengalaman membangun dengan konsep partai yang dimiliki. Sementara partai lain masih mewacanakan membangun. Partai Golkar bukan hanya bicara, tetapi telah membuktikan, kata Cicip dalam akhir sambutannya sebelum menyanyikan lagu Slank bersama ribuan massa yang bertemakan Ku tak bisa jauh dari Golkar.

Sebelumnya Ketua Golkar Sumut H. Ajib Shah menyampaikan sambutan bahwa berbagai permasalahan yang dihadapi belakangan ini seperti seringnya pemadaman listrik dan mulai kelangkaan gas elpiji akan disikapi dengan serius. Untuk pemadaman listrik, kita dengar bahwa pemadaman akan berakhir, tetapi nyatanya masih terjadi. Itu menandakan petinggi di PLN pembohong dan Pemerintah harus mengambil tindakan tegas, ujarnya. Dalam kaitan mulai terjadinya kelangkaan gas elpiji di beberapa daerah, Ajib akan menindaklanjutinya dengan serius.

Maka dari itu Partai Golkar akan membawa perubahan lebih baik dan marilah bersatu untuk kemenangan,harapnya seraya meminta masyarakat Langkat agar jangan ada yang tidak menggunakan hak suara pada 9 April mendatang karena satu suara sangat menentukan untuk perubahan.

Ajib menambahkan tidak ada kata menyerah untuk meraih kemenangan dan masyarakat harus mendukung visi misi Golkar yang sudah terkonsep jelas. Dihadapan ribuan kader dan simpatisan Golkar yang memadati Lapangan Padangcermin Kec. Selesai, Ajib menyampaikan kalau ada Partai Golkar untuk apa pilih partai lain.

Kampanye diakhiri dengan dilaksanakannya contoh mencoblos yang benar oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar yang disaksikan pengurus Golkar Sumut, Ketua DPD Partai Golkar Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersama unsurpengurus serta disaksikan sejumlah caleg yang hadir diantaranya DELIA PRATIWI Br SITEPU SH caleg DPR RI dengan nomor urut 3. Turut hadir dalam kampanye itu Ketua Badan Kordinasi Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera II Partai Golkar, Indra Bambang Utoyo, sejumlah caleg DPR RI , caleg DPRD Sumut dan Langkat. ***

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo bersama Ketua Golkar Sumut H. Ajib Shah dan Ketua DPD Partai Golkar Langkat H Ngogesa Sitepu SH disambut meriah oleh ribuan massaa saat memasuki lapangan lokasi kampanye di Desa Padangcermin Kec. Selesai Kab. Langkat Jumat (28/3) sore. Poto/Abdul Hakim


 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang. 2014
www.LANGKATonline.com